Kamis, 29 Mei 2014

Sony Xperia Z2 Tablet Resmi Diperkenalkan dengan Fitur Tahan Air dan Prosesor Terbaru Snapdragon 801

Para produsen elektronik membanjiri ajang MWC 2014 dengan produk terbaru miliknya. Tak ketinggalan adalah Sony yang menghadirkan tablet Android terbarunya, yakni Sony Xperia Z2 Tablet.



Oleh Sony, tablet ini diklaim sebagai yang tertipis dan paling ringan untuk kategori tablet tahan air. Perangkat ini memiliki ukuran hanya 6.4 milimeter dan bobot seberat 426 gram untuk versi WiFi only.

Tablet in ihadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel. Tablet ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yang mampu meningkatkan kualitas layar bernama Live Colour LED.

Dari segi performa, tablet ini juga menawarkan kualitas tinggi. Hal ini berkat keberadaan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core yang berkecepatan 2.3Ghz dan ditunjang oleh RAM 3GB. Dengan fitur tahan airnya, tablet ini pun menunjang kegiatan outdoor.

Secara tampilan, perangkat ini hampir sama dengan pendahulunya, Xperia Tablet Z. Namun pihak Sony menambahkan keberadaan port microSD serta jack headphone 3.5mm yang tahan air dan dalam kondisi terbuka. Tablet ini akan resmi dijual secara global pada bulan Maret. Belum ada informasi mengenai harga dari tablet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

contoh rumah minimalis